Latest blog posts

3-latest-65px

7 Model Rambut Anak Perempuan Poni + Hairstyle Poni Anak Perempuan Korea


Model Rambut Anak Perempuan Poni

Bagi orangtua yang berharap memiliki seorang gadis kecil, tentunya ketika si kecil tumbuh besar, perasaan yang luar biasa adalah bermain dengannya seperti bermain dengan boneka.

Menyisir rambutnya. Mengenakan pakaian yang lucu-lucu. Sehingga membuat tampilannya semakin imut menggemaskan.

Di sini, kami memberikan 7 ide bagus untuk potongan rambut anak perempuan dengan poni, ditambah 15 model poni anak perempuan korea. 

Poni adalah bentuk potongan rambut yang menutupi dahi. Dalam bahasa Inggris disebut dengan bangs atau fringe.

Mudah-mudahan, dapat menjadi inspirasi buat anda.

1. Rambut Panjang dengan Poni Melengkung

Model Rambut Anak Perempuan Poni
Potongan rambut luar biasa yang cocok untuk siapa pun, tetapi terutama yang berwajah bulat. Bentuk poni yang melengkung menciptakan bingkai yang bagus untuk wajah, membuat wajah tampak lebih panjang. Panjang poni sebenarnya tergantung pada ukuran dahi. Dahi yang lebih tinggi mungkin cocok dengan poni panjang, sedangkan dahi yang lebih pendek cocok dengan poni yang lebih pendek.


2. Rambut Panjang Berlapis dengan Poni Pembingkai Wajah


Rambut Panjang dengan Poni Pembingkai Wajah
Bukankah gaya rambut ini cantik? Itu benar-benar menekankan wajah, terutama mata. Mata seorang anak benar-benar indah tidak peduli ukuran, bentuk, dan warnanya. Pinggiran lapisan benar-benar cantik dan memberikan tampilan lembut secara keseluruhan


3. Rambut Lurus Panjang dengan Poni Lurus Tumpul

3. Rambut Lurus Panjang dengan Poni Lurus Tumpul
Ini adalah potongan rambut gadis kecil konvensional lainnya - rambut panjang dengan poni. Keuntungannya adalah Anda bisa bermain dengan jutaan cara berbeda. Anda bisa menaruhnya dalam kepang, jepit rambut, ikatan rambut, dan berbagai pita dan busur!



4. Panjang Sedang dengan Pinggiran Samping

Panjang Sedang dengan Pinggiran Samping

Rambut yang sangat cantik dan juga serba guna. Anda akan memiliki waktu yang indah untuk bereksperimen dan menata rambut gadis kecil Anda.



5. Bob pendek dengan Poni Tebal


Bob mungkin hanya lambang rambut gadis kecil. Itu sangat cocok untuk mereka, dan poni tebal hanya menambah kepolosan tampilan. Anda dapat mendandani tampilan ini dengan banyak aksesori berbeda, favoritnya adalah busur, ikat kepala, dan jepit rambut.


6. Peri Keci dengan Poni Panjang Satu Sisi

Peri Keci dengan Poni Panjang Satu Sisi

Lihatlah potongan rambut ini! Sebenarnya ada banyak orang dewasa yang memakai rambut seperti ini, tetapi juga cocok untuk anak-anak! Triknya adalah jangan membuatnya terlalu parah dengan menjadi terlalu pendek - minta lebih banyak lapisan, semakin lembut, semakin baik.



7. Blunt Bangs (Poni tumpul)

Blunt Bangs (Poni tumpul)
Poni tumpul sangat populer di kalangan gadis kecil karena itu hanya gambar kepolosan dan kelucuan. Ini juga menekankan mata mereka dan membingkai wajah mereka sedemikian rupa sehingga Anda tidak bisa mendapatkan cukup kelucuan mereka!


Lihat Juga Poni Rambut Anak Perempuan Korea

















Rambut Poni Anak Perempuan Korea

0 Comments:

Post a Comment